PANTAI KELECUNG TABANAN

Pantai Kelecung berlokasi di banjar Kelecung, desa Tegal Mengkeb, Kec. Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Pantai Kelecung berpasir hitam legam, walaupun berpasir hitam pantai ini tidak kalah menariknya, apalagi saat siang hari, kerlip cahaya pasir hitam terlihat jelas saat terkena sinar matahari. Karena pantai kelecung berlokasi jauh dariĀ  lebih privasi, suasana alamnya yang damai dan tenang memang ideal bagi anda yang ingin menyepi serta menjauhkan diri dari hiruk pikuk keramaian, sebuah tempat yang menyuguhkan pemandangan alam laut, bisa memberikan pengalaman berbeda saat liburan anda di Tabanan. Disekitaran pantai kelecung juga terdapat areal persawahan yang menambah pemandangan menjadi lebih asri.

Pengunjung biasanya lebih ramai berdatangan pada sore hari. Sambil menikmati pemandangan yang asri, biasanya pengunjung melakukan kegiatan seperti bermain bola di pantai ataupun hanya sekedar duduk santai saja. Daya tarik pantai Kelecung lainnya, ketika alam sudah mulai senja, suguhan panorama sunset menambah suasana alam di objek wisata Tabanan ini menjadi lebih menakjubkan.

Ke depannya setelah berbagai sarana dan fasilitas lengkap di kawasan ini, diharapkan pantai Kelecung bisa menjadi tujuan wisata wajib untuk dikunjungi.

Peta Lokasi

Sending
User Review
0 (0 votes)